Minggu, 13 Mei 2012

Twitter Tengku Sophia Ini Menghina Islam dan Nabi Muhammad

Penangkapan wartawan Arab Hamza Kashgari oleh Polisi Diraja Malaysia karena menghina Nabi Muhammad tak berarti penghinaan atas nabi ummat Islam itu selesai di microblogging.
Salah satunya adalah akun @TengkuSophia milik seseorang bernama Tengku Sophia dan beralamat di Jakarta. Akun twitter yang memajang foto perempuan muda di profilnya ini terang-terangan menghina Nabi Muhammad dan agama Islam.
Akun yang memiliki 36.780 (hingga pukul 21.30) ini telah memposting 2.541 'kicauan' di twitter. Terakhir, ia memposting pada 10 Februari 2012. Bunyi, cukup untuk memerahkan kuping umat Islam. Ia menulis,"Azan Magrib cukup la untuk diri kau ja, jangan Ganggu Orang. SIAL you know SIAL???"
Tak hanya itu beberapa tweet lainnya lebih parah lagi. Pada hari yang sama ia menulis,"ISLAM ini memang agama SESAT, Islam Suni lah, Islam Muhammadiyah la, Islam Syiah la, Islam Ahmadiyah la..*Akhir Zama*."
Belum habis di situ, akun @TengkuSophia ini juga mengatakan,"Alqur'an itu BUKU karangan Muhammad SAWF.Alqur'an itu Buku Penghantar TIDUR/DONGENG bukan dipercayai."
Di beberapa postingan lain, akun @TengkuSophia ini terlibat dakwa-dakwi dengan yang memprotes kicauannya. Salah satunya dia menulis,"Allah SWTF laknat aku??? Mana?? Kapan?? Dimana?? *Evil Laugh*."
Penghinaan demi penghinaan terhadap umat Islam dan Nabi Muhammad yang ditulis @TengkuSofia memunculkan akun lain yang anti atas penghinaannya terhadap Islam. Akun itu diberi nama @TengkuSophia_fucker yang isi tweet-nya memakai bahasa Malaysia.
Sebenarnya, twitter punya kebijakan untuk membanned atau menghapus akun yang menyerang pribadi orang lain. Namun, sampai malam ini, akun @TengkuSofia masih aktif.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar